Kecelakaan Bus Rombongan Mahasiswa Unriyo Jogja di Jalan Samas Bantul, Empat Orang Terluka: Okezone News

banner 468x60

YOGYAKARTA – Kecelakaan yang melibatkan bus bersama rombongan mahasiswa Universitas Respati Yogyakarta (Unriyo) terjadi pada Jumat (24/05/2024) sore di Jalan Samas, Dusun Ngepet, Desa Srigading, Kapanewon Sanden, Bantul. Empat orang terluka akibat terkena pecahan kaca.

Kabid Humas Polres Bantula AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, keempat korban tersebut adalah Herliana Lulung (19), Elisabeth Hizkya Saliny (19), Fransiska Maria Pemba (19) dan Maria Angelina Lendabala (19). Korbannya adalah pelajar yang tergabung dalam kelompok tersebut.

banner 336x280

Berdasarkan laporan yang diterima, Jeffry mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.20 WIB. Bermula saat bus bernomor registrasi AB 7181 HM yang dikemudikan Gunowo (53), warga Nglipar, Kabupaten Gunungkidul, melaju dari arah selatan menuju utara.

Sementara itu, truk bernomor registrasi B 9245 MI yang dikemudikan Chika Yussadi Chandra (34), warga Srimulyo, Piyungan, B, dari arah berlawanan atau dari utara ke selatan menabrak badan hingga menyebabkan kaca jendela kanan. busnya pecah. waktu istirahat.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Pecahan kaca kemudian menimpa sejumlah penumpang, kata Jeffry, Jumat (24/5/2024).

Namun dalam keterangannya, Jeffry tak merinci lebih lanjut terkait parahnya luka yang dialami korban. Namun usai kejadian, korban dilarikan ke RS Elisabeth Ganjuran untuk mendapatkan perawatan.

Korban segera dievakuasi dengan ambulans ke RS Elisabeth Ganjuran untuk mendapatkan perawatan, jelasnya.

Sementara kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan Polres Bantula untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu, polisi juga meminta keterangan para saksi, termasuk pengemudi bus dan truk.

Jam tangan Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *