Pohon tumbang di Tebet Eco Park, salah satu pengunjung dilarikan ke rumah sakit: Okezone Megapolitan

banner 468x60

JAKARTA – Pohon tumbang di kawasan Tebet Eco Park, Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (24/5/2024) menimpa pengunjung siang tadi. Namun korban dikabarkan selamat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

banner 336x280

Informasi pohon tumbang itu salah satunya disampaikan akun Instagram @tebet_info pada Jumat (24/5/2024) sore, yang menyebutkan ada pohon tumbang yang menimpa pengunjung. Dalam rekaman video terlihat seorang pengunjung harus diangkut dengan tandu akibat tertimpa pohon tumbang.

Sementara itu, pengelola Tebet Eco Park, Muhammad Ali mengatakan, kejadian tumbangnya pohon yang terjadi pada Jumat (24/05/2024) siang tadi hingga menimpa seorang pengunjung. Meski begitu, dia belum bisa memastikan penyebab tumbangnya pohon tersebut dan identitas pasti pengunjung yang terdampak.

Informasi dari lokasi kejadian sekitar pukul 13.00 WIB, korban dibawa ke rumah sakit dan dirawat oleh tim medis, kata Pengelola Tebet Eco Park M Ali, Jumat (24/05/2024). .

Ali menambahkan, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan atas luka yang dialaminya. Korban sendiri dalam kondisi aman.

Informasinya, perempuan tersebut tidak serius (lukanya), kronologisnya masih menunggu laporan lapangan. Kami masih mengumpulkan informasi lebih lengkap, katanya.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ha)

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *