Cindy Nirmala menjajal genre komedi untuk pertama kalinya di serial kartu Family: Okezone Celebrity

banner 468x60

JAKARTA – Aktris Cindy Nirmala menjadi satu pekerjaan di seri Vision+ terbaru, Kartu Keluarga. Berbeda dengan peran sebelumnya, di serial yang disutradarai Sukhdev Singh ini, ia berperan sebagai seorang janda lancang bernama Yuni.

banner 336x280

“Jadi Yuni itu karakternya yang berani dan lancang. “Saya harus benar-benar mendalami karakternya agar tidak terasa berlebihan,” ujarnya kepada tim Vision+.

Menurut Cindy, salah satu tantangan memerankan Yuni adalah harus menggunakan bahasa Jawa yang cukup fasih. Untungnya dia berasal dari Solo, Jawa Tengah, sehingga cukup membantunya dalam menguasai bahasa tersebut.

Tak hanya perannya yang menantang, Cindy mengaku Kartu Keluarga merupakan debutnya di serial bergenre komedi. “Karena ini adalah serial komedi pertamaku, aku merasa tertantang untuk melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Cindy Nirmala pertama kali menjajal genre komedi di serial Kartu Keluarga.  (Foto: MNC Media)

seri Kartu Keluarga berkisah tentang Sri Widuri, seorang single mother yang menjalani pernikahan palsu demi mendapatkan kartu keluarga. Dia membutuhkan dokumen ini untuk mendaftarkan putranya ke sekolah impiannya.

Tak hanya Cindy Nirmala, serial ini juga dibintangi oleh banyak aktor ternama seperti Dimas Anggara, Bunga Zainal, Roy Marten, Tio Pakusadewo, Tora Sudiro, dan Oline Mendeng.

seri Kartu Keluarga akan debut di Vision+ pada 31 Mei. Untuk melihatnya, pastikan Anda sudah mengunduh aplikasinya melalui Play Store dan App Store, atau gunakan akses tautan Ini.

Delapan episode Kartu Keluarga bisa Anda saksikan dengan berlangganan Vision+ Premium yang mencakup beragam serial orisinal, VOD berbagai genre, serta saluran lokal dan internasional dengan film dan acara TV kelas dunia. Visi+, kebahagiaan, kapan saja, di mana saja.*

Tautan ini: https://visionplus.link/byl0

Kartu keluarga: https://visionplus.link/byl0

unduh: https://visionplus.link/download



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(SAUDARI)

Ikuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *