Bukan Rumor, Arne Slot Konfirmasi Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool: Okezone Bola

banner 468x60

ROTTERDAM – Pelatih Feyenoord, Slot Arne dia secara mengejutkan menegaskan bahwa dia akan menjadi seorang ahli taktik Liverpool pada musim 2024-2025 mendatang. Ia memutuskan hengkang dari Feyenoord untuk menggantikan Jurgen Klopp di tim berjuluk The Reds.

banner 336x280

“Saya dapat memastikan bahwa saya akan menjadi manajer Liverpool musim depan,” kata Slot seperti dikutip Football365, Sabtu (18/05/2024).

Pernyataan Sloto disampaikan saat jumpa pers jelang Feyenoord vs Excelsior, pekan terakhir Liga Belanda 2023-24. Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu (19 Mei 2024) di kota De Kuip, Rotterdam, Belanda.

Usai pertandingan, Feyenoord akan menggelar acara perpisahan dengan Arne Slot. Manajemen klub pun membenarkan kepergian pemain formasi berusia 45 tahun itu dengan cara tersebut.

Slot Arne

“Pertandingan liga terakhir musim ini melawan Excelsior Minggu depan secara resmi merupakan pertandingan terakhir Arne Slota sebagai pelatih Feyenoord,” bunyi pernyataan Feyenoord.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Segera setelah pertandingan terakhir musim ini berakhir, Feyenoord akan mengatur momen perpisahan untuk Slota, yang dapat mengingat kembali masa-masa sukses di De Kuip, di antara gelar dan trofi lainnya,” tambah pernyataan itu.

Arne Slot sendiri merupakan salah satu pelatih yang sukses mengantarkan Feyenoord meraih kesuksesan dalam dua musim terakhir. Pelatih kelahiran Bergentheim, Belanda itu berhasil mengantarkan Feyenoord meraih kemenangan di Liga Belanda (2022-2023) dan Piala Belanda (2023-2024).

Slot Arne

Kontrak Slot sebenarnya masih cukup panjang hingga 30 Juni 2026. Namun kepastian yang diberikan memastikan Arne Slot akan bergabung dengan Liverpool mulai musim depan.

Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *