Apakah Anda tergila-gila makan daging saat Idul Adha? Ini resep minuman anti pusingnya: Okezone health

banner 468x60

PERAYAAN Idul Adha biasanya ditandai dengan penyembelihan daging kurban. Banyak orang yang mengolah daging kurban menjadi berbagai menu lezat.

banner 336x280

Oleh karena itu, tak heran jika Anda kerap mengonsumsi berbagai jenis olahan daging sapi dan kambing saat Idul Adha. Namun, banyak orang yang tergila-gila makan daging saat Idul Adha. Jika Anda “gemuk”, biasanya Anda mengalami gejala vertigo.

Nah, untuk menghindarinya, sebaiknya Anda mengantisipasinya dengan mengonsumsi minuman “penetralisir” karena terlalu banyak mengonsumsi daging. Minuman ini merupakan campuran jus buah nanas, mentimun, dan wortel. Proses produksinya relatif sederhana dan singkat.

Seperti diketahui, nanas memiliki efek menguntungkan dalam meningkatkan kesehatan tulang, kaya antioksidan, meredakan peradangan sinus, dan mengurangi risiko kanker. Sementara timun alias timun juga mengandung antioksidan tinggi, menghidrasi tubuh, menurunkan tekanan darah, mencegah masalah pencernaan, dan mencegah berkembangnya sel kanker.

Kemudian wortel mempunyai manfaat dalam menjaga kesehatan mata, menjaga kesehatan sistem pencernaan, menjaga daya tahan tubuh, mengontrol gula darah dan meminimalkan risiko obesitas. Nah, berikut resep minuman daging anti vertigo yang bisa Anda buat sendiri di rumah, menurut akun Instagram @mealplan.id.

Minum melawan pusing

Resep minuman anti pusing

Bahan-bahan:

1 nanas sedang

1 wortel

1 mentimun

Bagaimana membuat :

1. Kupas semua kulit buahnya

2. Potong kecil-kecil

3. Lalu blender hingga halus

4. Kemudian saring dan ekstrak sarinya.

5. Minuman anti pusing siap disajikan sebagai lauk lauk daging kurban anda di rumah.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(Leo.-)

Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *